Saya. Terinspirasi

Sejak dulu saya tidak punya idola, seseorang, sekumpulan orang atau grup yang saya gandrungi dan idolakan. Di kala teman saya begitu mencintai dan mengidolakan sosok penyanyi terkenal, saya merasa biasa-biasa saja terhadap para selebriti atau siapapun yang tengah digandrungi teman-teman saya.

Saya sudah terbiasa dengan hal ini. Memang saya ini bukan orang yang gampang terkesan dengan seseorang atau sesuatu. Bukan orang yang gampang terinspirasi oleh seseorang atau sesuatu.

Hingga suatu saat ketika maraknya social media, saya menemukan beberapa orang yang menginspirasi saya, membuat saya sangat terkesan dan bahkan kadang saya bermimpi duuuh pengen kayak dia.

@climbingbird, yang saya kenal di Instagram. Inipun gara-gara direkomendasikan oleh sahabatnya Dewi Lestari. Seorang wanita yang tinggal di Dubai (sebentar lagi sepertinya dia pindah ke Eitophia), punya pendirian yang kuat, suka traveling yang tidak seperti orang-orang kebanyakan traveling. She loves nature, she loves to use organic products, yang kadang dia buat sendiri seperti untuk shampoo dan sabun. Nggak habis-habisnya kagum saya ke beliau ini. Walaupun banyak bercerita dengan foto-foto yang menarik dengan caption yang selalu menarik, mbak satu ini tidak pernah menunjukkan wajahnya secara jelas. Tidak pernah menceritakan kehidupan kerjanya yang sebenarnya. Saya suka karena mbak @climbingbird sepertinya baca buku-buku bermutu (ini terlihat dari caption yang berupa kutipan-kutipan dari penulis-penulis hebat). :)

Masih ada beberapa orang lagi yang menginspirasi saya. Tapi nanti saja saya lanjutkan.

You Might Also Like

0 komentar