Acara Awal Tahun

Hari ini hari terakhir liburan saya. Setelah 2 minggu menikmati cuti, natalan, tahun baru bersama keluarga, saatnya saya kembali ke dunia 'nyata' alias dunia kerja sehari-hari.

Awal tahun selalu diisi dengan training dan meeting internal. Mumpung masih semangat-semangatnya tahun baru kali, makanya selalu diadakan seperti ini.
Atasan saya tidak suka mengadakan acara seperti ini di Jakarta. Selaaaallluuu maunya di luar kota dan kalaupun di kota yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya (contoh Bandung), selaluuuu di hotel yang berbeda-beda.

Yang saya suka tahun kemarin, karena ngadakan acaranya di Solo, yang artinya kesempatan saya kumpul sama keluarga lebih lama. Untuk tahun ini acara yang makan waktu sampai 5 hari ini akan diadakan di Sentul. Walau jaraknya nggak begitu jauh dari rumah saya, nggak keluar kota banget, tetap saja kami semua harus dikandangkan alias nginep semua di hotel. Nggak ada yang bolak balik Jakarta Sentul.

Jadi malam ini, setibanya di rumah setelah kembali dari Solo, saya langsung buka koper, bongkar pakaian, ambil koper yang lain (ukuran lebih kecil) dan mulai packing untuk seminggu ke depan. Ya nasiiib jadi prajurit....

You Might Also Like

0 komentar