Hello Blog!!

Good morning Blog.. Wah, ternyata udah berbulan-bulan nggak update blog ini ya. Padahal banyak banget cerita-cerita yang bisa ditulis. Cuman, yaitu kalo udah kelamaan jadinya lupa deh.


Tau-tau udah tahun 2011 aja, tau-tau juga udah bulan Maret. Gilaaa.. time flies so quickly. Memang sih, saya lagi banyak kerjaan, kalo di rumah, koneksi internet suka so slowly. Pas lagi kenceng, pas harus konsen ke pekerjaan. Pas lagi ada ide, eeehh, koneksinya ngadat. Nggak jodoh kayaknya kalo nulis blog :)


Tapi tetap dong, saya harus banyak latihan menulis. Impian dari kecil pengennya jadi penulis, walaupun hampir selalu minder kalo liat tulisan orang lain. Padahal saya sendiri sering ngomong ke orang lain, kalo punya impian, jangan sekedar diimpikan tapi dijalanin dan buat jadi nyata. Nah, kemakan omongan sendiri deh. Makanya saya bela-belain terus untuk nulis, kan saya inginnya walk the talk. Nggak sekedar pinter ngomong doang. 


Memang sih, kalo cuman sekedar nulis seperti ini bisa lancaaarrr jayaaa, tapi coba kalo harus nulis yang sudah ditentukan, yang harus berkarakter, yang menginspirasi, yang membuat orang terkesan.... Beeeuuuuuhhh langsung mampet dan nggak bisa nulis apa-apa. Parah ya.. Kalo kayak gitu ada obatnya nggak sih...? 


Apakah kalo nulis itu harus ada jiwanya, harus bisa menginspirasi orang lain, apakah harus baguss? Nulis ya nulis. Setiap orang pastinya punya banyak gaya dalam menulis. Tentang apa yang ditulis, cara menulis, bahasa yang dipake dsb dsb.
So.. keep on writing. Karena saya merasakan manfaatnya kalo sering nulis (nulis apa aja, di mana aja, nggak cuman di blog, karena seringnya saya nulis di notes), yaitu ketika saya bicara, saya lebih terstruktur. Nggak tau kenapa, padahal waktu nulis, struktur bahasanya juga berantakan. :)
Mungkin karena poin-poin yang ingin disampaikan sudah jelas ya. 


Ayo semangat nulis.. tentang apa aja, di mana aja, kapan aja.



You Might Also Like

2 komentar

  1. Yoi coy.. hehehe.. Nulis itu emang harus dipaksa, diniatkan dan diusahakan. Ayo menulis!!

    ReplyDelete