It's Karaoke Time...

Yeah... Hari Jumat, 29 Juli, kondisi saya masih belum fit benar gara-gara kurang tidur. 
Sampai di kantor, ada kehebohan di antara teman-teman saya yang setelah ditelusuri ternyata mereka lagi merencanakan untuk KARAOKE sepulang kerja.

Alasan kenapa Karaoke?
1. Mumpung ada Martha, mantan teman sekantor yang sekarang pindah ke Aussie dan kebetulan lagi ada di Jakarta
2. Merayakan ulang tahunnya Mbak Lily yang udah lewat 2 hari. 
3. Sebelum masuk bulan puasa.. (apa coba..?)
4. Mumpung lagi lumayan lengkap, semua pada ngantor (memang biasanya, ada orang-orang tertentu termasuk saya yang jarang ngantor karena keseringan out of the office)


Karena terpengaruh kehebohan mereka, akhirnya saya memutuskan untuk ikutan Karaokean, terlebih karaokean yang sebelumnya saya nggak ikutan gara-gara tumbang kecapekan.
Saking semangatnya, teman saya yang tinggal di Bojong (beneran Bojong nan-jauh-antah berantah-nggak nyampe-nyampe) sudah minta izin sama suaminya. Yang punya suami dan anak, minta izin sama suami biar bisa pulang malam. Yang termasuk newlywed pun kami paksa untuk ikutan, padahal rumahnya addduuuhhh saking jauhnya ntar lagi bisa sampai Merak tuh.


Ada yang ditugaskan untuk mencari lokasi Karaoke yang paling dekat, enak, nyaman dan tentunya murce merice. Dengan katebelece dan pertemanan, akhirnya kami dapat tempat di Nav Kelapa Gading, dapat diskon pula. Sepulang kerja, pas dihitung-hitung siapa saja yang ikutan, nggak nyangka jumlahnya mencapai 15 orang!!!
Renteng-renteng dengan 3 mobil dan sepeda motor, tepat jam 6 sore kami sudah berkumpul di Nav. 
Di ruangan, langsung deh, beberapa orang sibuk banget pencat pencet komputernya untuk nyari lagu-lagu. Nahh.. karena yang ikut karaoke beragam maka kesenangannya pun beragam. Tapi teuteup, semua semangat untuk jadi backing vocal, semangat untuk nari-nari dangdut (walau lagunya Hip Hop), semangat untuk foto-foto dan ngetawain rekan-rekan yang lain.
Dimulai dengan lagu Project Pop, lanjut ke Jesse J dengan Price Tag-nya, beralih ke the Queen dengan Somebody to Love dan nyambung lagi lagu Indonesia sampai direbut oleh Dodi dan Stevi untuk nyanyi lagunya Linkin Park. Halah.. yang lain pada nggak ngerti.


Narinya udah pada edan (paling edan si Susan), nyanyinya pede banget walau sember dan kadang pada buta nada, tapi nggak ada yang malu, malah malu-maluin, dan karena beberapa aksi sungguh gawat kalau dipublikasikan lewat facebook atau youtube, maka kami semua sepakat untuk tidak akan menyebarkan foto-foto dan rekaman videonya. So sorry tidak ada yang di-posting di sini.


Cuman ada beberapa yang masih terekam dengan baik di ingatan:
1. Susan dengan teriakannya: "Majalengka digoyaaaaangggggg"
2. Dodi dan Mbak Nicke yang udah kayak bayi kembar menuh-menuhin tempat hihihihi
3. Aki Rahman, yang walau sampai rumah jam 00.30 pagi tapi asyik banget goyang dangdut dan nggak lupa kasih saweran, kyaaaa...
4. Martha dan Juli, walau kecil-kecil tapi bisa lompat-lompat dan teriak kesenangan
5. dan yang lain-lain yang capek karena nari, nyanyi, ketawa dan ngetawain.


Setelah 2 jam tarik suara, kami memutusan untuk udahan dan lanjut dengan MAAAKKKAAANNN..
Makannya sih yang murah-murah aja, Indomie telor kornet keju, Roti bakar keju coklat, Bubur ayam ati ampela. Hmmmm.. Pokoknya semua keblenger deeeehhh..


But.. it's so fun...
Kapan-kapan karaokean lagi yuk.. Jakarta digoyaaaanngggggggg!!!!


You Might Also Like

0 komentar