My Dream Book a.k.a Belanjaan Sore Ini

Setelah check in di Hotel, saya dan rekan saya langsung memutuskan untuk jalan-jalan sebentar ke luar. Tujuannya cuman mau beli buah. (note: biasanya cewek itu kalo bilangnya mau beli sesuatu, pasti yang ntar dibeli lebih dari satu).
Karena yang paling dekat BTC akhirnya, kami minta di-drop sama sopir kantor di sana. Entah kenapa di depan BTC saya langsung kepikiran untuk mampir sebentar ke Metanoia untuk beli Alkitab bahasa Inggris. Beberapa tahun yang lalu saya dapat nasehat bagus yang mengatakan kalo mau berlatih bahasa Inggris salah satunya dengan menggunakan Alkitab bahasa Inggris dan yang direkomendasikan adalah edisi King James.

Nah, masuk ke BTC, langkah kami malah langsung ke toko buku Kharisma. Liat-liat bentar dan teman saya udah nyantol di puzzle kayu broken square yang bisa digunakan untuk games. Liat-liat lagi, mata saya tertuju pada bookmark yang isinya tulisan motivasi. Naaaahh.. udah deh.. kami menghabiskan waktu lumayan juga untuk milih-milih bookmark karena besok langsung mau kami gunakan. Yang terjadi kami beli bookmark lebih dari 50 buah!!

Dipilih.. dipilih.. dipilih *gelar dagangan*

Setelah keluar kami naik ke lantas atasnya, dan langsung singgah di toko buku Kristen/Katolik. Selagi saya cari-cari Alkitab, tau-tau teman saya udah belanja.... HOSTI... yang dijadikan cemilan. Memang sih belum diberkati tapi kok tetep aja rasanya aneh ngemil hosti serasa ngemil TUBUH YESUS.. Jadi feeling guilty...

My Dream Book... Visi yang dibukukan
Keluar lagi dari toko itu, saya mampir lagi di Metanoia, tapi nggak nemu juga yang saya cari. Akhirnya yang saya beli malah Alkitab yang ada Deuteronika bahasa Indonesia. Pas mau bayar, eh si Masnya langsung bujuk saya dan teman untuk melihat-lihat buku yang lagi didiskon. Beli 3 buku harganya Rp 20.000. Dan saya langsung semangat dong, dari hasil perburuan yang saya pilih adalah 1 buku menarik yang judul depanny My Dream Book. Setelah dibuka ternyata, buku ini khusus digunakan untuk orang menuliskan dan juga menempelkan impiannya. Unik dan keren. Bahkan juga dikasih contoh-contoh cara nulis mimpinya. Visi yang dibukukan... Kalo beli buku ini aja harganya hampir Rp 50.000 dan didiskon 10% tapi kalo langsung beli paket isi 2 buku (1 buku My Dream Book dan 1 buku lainnya) harganya dibandrol Rp 20.000. Aneh ya..
Gini loh dalemnya
Tempel foto, tulis mimpimu..!
Jadi sore ini hasil perburuan saya lumayan banyak dan beda dengan biasanya. Yah.. sekali-kali boleh kan lain daripada yang lain??

You Might Also Like

1 komentar

  1. beli dimana ya buku seperti itu? apakah ada yg jual online? thanks

    ReplyDelete