Ngoprek si Blog

Sudah dua hari ini saya sedang asyik ngoprek isi blog saya sendiri. Bukan untuk mengisinya dengan tulisan tapi lebih ke arah mendandani blog saya biar semakin cantik dan saya pun makin semangat untuk isi terus blog ini.

Sudah lama sekali saya tidak pernah mengunjungi blog ini, baru beberapa hari ini saja, terutama semenjak saya beli buku yang menjelaskan banyak hal tentang ngoprek blog.

Saya sering merasa terinspirasi dengan blog-blog keren yang sering saya kunjungi dan kadang malahan saya kutip isinya.
Terus terpikir, mengapa saya tidak seperti itu juga, mampu membuat blog yang ada kemungkinan besar dikunjungi, disenangi oleh orang lain dan bermanfaat bagi mereka. Well.. Saya nggak mau nasib blog ini nggak jelas. Kan gini-gini saya juga mau eksis di dunia maya. Piss man...

You Might Also Like

0 komentar