Mimpi

Saya sering bermimpi. Bisa dikatakan hampir setiap saya tidur pasti bermimpi. Dan mimpi saya sering aneh-aneh, nggak nyambung, lompat sana lompat sini dan seru aja.

Paling aneh lagi mimpinya pada saat saya tidur siang. Wah, bisa macam-macam dan menggelikan. Seolah-olah benar-benar nyata.

Seperti tadi sore, saya bermimpi. Seru, tentang saya yang berkutat di kantor imigrasi/kelurahan/kecamatan nggak jelas gitu deh. Ngapain? Ngurus KTP eh lebih tepatnya e-KTP, trus urus passport dan berkas-berkas lainnya.
Saya bolak balik, nanya orang-orang di sana, terus dibantuin petugasnya, nanya-nanya lagi petugasnya, sampai akhirnya saya mendapat e-KTP yang baru tapi nggak dapat passportnya.
Huahahaha.. pas bangun, saya langsung geli, karena e-KTP saya sudah berbulan-bulan belon jadi dan passport saya kan lagi di kedutaan.

Hadeuuuhhh, yang menyenangkan adalah betapa riilnya mimpi itu. Orang-orangnya, ramenya, suasananya. Beda dengan kalau saya mimpi di malam hari. Ini sering nggak jelas. Hehehe. Bahkan ketika saya bangun tidur, saya sudah lupa dengan mimpi saya.
Tapi, ketika suatu saat ada kejadian di kehidupan saya, bisa loh, tiba-tiba kayak deja vu gitu.. Seperti sudah pernah ngalamin kejadian itu. 

Itu lah mimpi. Bunga tidur yang kadang menyenangkan kadang bikin gelisah. 
Nanti malam mimpi apa yaaaa???

-the curly- 

You Might Also Like

0 komentar