The House of Hades (The Heroes of Olympus, #4)The House of Hades by Rick Riordan

My rating: 4 of 5 stars


Saya kangen Percy. Kangeeeeenn banget dan seneng luar biasa ketika buku ini keluar. Langsung saya sempatkan untuk mampir di toko buku bandara ketika saya tugas ke laur kota.

Akhirnya dimulailah petualangan Percy dan Annabeth di rumah Hades yang mengerikan dan penuh kejutan.
Memang setiap baca bab petualangan mereka, entah kenapa sontak perut saya ikutan mual dan bayangin susahnya mereka di sana. Apalagi musuh datang tak henti-hentinya.
Dan saya senang sekali karena mereka masih menemukan true friends dalam kondisi yang sulit.
Percy dan Annabeth itu kombinasi maut. Otak dan Otot, Cantik dan Tampan, Kekuatan dan Kelincahan berpikir, dan penuh cinta.

Sedangkan petualangan teman-teman lainnya nggak kalah seru. Leo akhirnya jatuh cinta beneran dengan ehmm sangat tidak disangka-sangka dan saya akan menunggu dengan sabar untuk perjuangan Leo mendapatkan cintanya di seri berikutnya.
Saya suka akhirnya Jason dapat porsi sediiikit saja. Sorry to say Jason, hatiku tetap untuk Percy.

Overall, ceritanya menarik, seru, mencekam dan penuh humor di sana sini. Mereka semakin sadar dengan potensi diri mereka masing-masing.
Dan pastinya itu akan membuat mereka akan semakin siap menghadapi Gaea dan kroni-kroninya.

Dan sekarang, saya mulai merindukan Percy lagi.
Rick.. cepetan dong.... buku berikutnya....



View all my reviews

You Might Also Like

0 komentar