My Ordinary Days

Hari-hari saya sebenarnya biasa saja, sama lah dengan yang lain. Kadang ada kejadian yang menyenangkan, ada juga yang sangat menyebalkan. Kejadian konyol pun lumayan banyak koleksinya. Gue gitu looh.

Di minggu ini saja, ada hari-hari dengan kejadian yang-kalo-menurut-saya-sih-konyol dan bisa dikatakan 'guweehh bangggeeettt'.

Hari Senin, hari yang menyenangkan karena hari gajian. Horeee saldo nambah lagi dong. Dengan penuh semangat, saat jam makan siang, saya dan teman-teman menuju ATM terdekat. Di bank itu berjejer-jejer ATM, dan karena saya ingin ambil dengan pecahan Rp 50.000, saya langsung mengantri di ATM 50rban. 2 menit, si mbak di depan saya belum selesai, 5 menit, yaahh nggak selesai-selesai juga. Melirik ke teman-teman saya, sudah pada selesai semua. Mau pindah ke ATM mereka juga sudah susah, ada antrian juga. Setelah hampir menunggu 10 menit baru saya mendapat giliran. Ya sudah lah. Yang penting ada uang lagi...
Selesai urusan ATM kami menuju mall di depan bank tersebut untuk makan siang dan window shopping sebentar. Kebetulan blush on saya habis dan juga ada yang pecah gara-gara jatuh, sekalian deh beli baru.
Di lantai 3, teman-teman mulai berpencar untuk melihat dan membeli incaran masing-masing. Saya langsung ke konter kosmetik, pilih-pilih bentar, sret langsung ke kasir, bayar dan done. Selesai. Mulailah saya ngider-ngider cari teman-teman saya. Ternyata mereka sedang sibuk di deretan sepatu high heels emak-emak sangat. Pilih sana, coba sini. Saya yang iseng, jadi pengen nyobain juga. Saya ambil satu sepatu dengan hak yang weleh-weleh lumayan untuk jadi ketok palu, ambil ancang-ancamg untuk nyobain  dan entah kenapa haknya nyangkut di plastik belanjaan saya. Sreeeettt klenttuunngg. Plastiknya sobek dan ada yang terbang, jatuh dan terguling di lantai. Hiyaaaaa blush on baru akooohhh. Buru-buru saya ambil dan huaaaaa blush on baru yang masih disegel itu p e c a h.. hikss.. mana bisa saya retur. Nafsu pengen nyobain sepatu langsung hilang.

Hari Selasa, tim saya ada training dengan vendor. Kami putuskan trainingnya diadakan di training center kami yang berlokasi di Kuningan. Sebelum berangkat ke sana, teman saya mengeluarkan snack yang diletakkan di meja makan. Kerupuk setaaannn.. kerupuk super puedas yang pas kita makan, kita langsung mengeluarkan kata-kata itu. Jadi, nikmati dulu lah sepiring dan semangkok (itungannya jadi 2 ya) kerupuk setan.
Tiba di Kuningan, langsung mulai training. Jam 12 siang kami hentikan sementara dan langsung makan siang dengan menu nasi padang plus ayam bakar dari restoran dekat kami.
Masalah muncul setelah selesai makan, perut saya langsung mulaaasss dengan hebatnya. Gabungan maut antara kerupuk setan dan nasi padang. Saya pun langsung ngibrit ke toilet. Untung saja, toilenya kosong semua, saya pun dapat lebih leluasa melakukan 'aktivitas' saya. Sampai  malamnya pun saya masih mulas-mulas.

Hari Rabu pagi, saya dan tim ada meeting dengan salah satu vendor kami. Ruang meeting depan jadi incaran kami. Ngobrol, ketawa/i, bahas ini itu tentang agenda meeting dan saya merasa perlu untuk mengambil laptop saya. Saya  bangkit berdiri, langsung membuka pintu. Betapa kagetnya saya, tangan saya tersentak ke belakang. Tahu-tahu tangan saya sudah megang kenop pintunya yang lepaaass.. halaaahhh.. ada-ada saja sih. Maluuuu sama tamu.
Hari ini juga, saat ini juga, sambil nge-blog tentang ini, semakin ke bawah kecepatan menulis saya berkurang gara-gara saya mengantuk luar biasa.
Menulis tulisan ini saja saya sambil terkantuk-kantuk, tiba-tiba ketiduran 3 detik dan lanjut lagi.

Biasa kan hari-hari saya?
Tuh.. saya barusan ketiduran lagi..

You Might Also Like

0 komentar