b.a.b.a.k b.e.l.u.r (me vs my work)

Memang itu yang saya rasakan akhir ini, babak belur fisik dan mental. Capek luar biasa, ya fisiknya ya hatinya. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya, bakalan seperti ini jadinya. Pekerjaan makin berat, makin kompleks dan makin melelahkan.

Apa mungkin karena tambah tua jadi fisik melemah ya.. Idiiihh.. masih dalam rentang golden age kok bisa lemah sih? Gini ini kalo nggak pernah olah raga, kecuali jalan kaki sebelum naik ojek. Badan ngilu-ngilu jadinya. Betis udah segede talas bogor.
Beuh.. Yang saya rindukan sangat sangat adalah l.i.b.u.r.a.n.. Shoot... kapan bisa liburan nih? Want to run away for a while from my routines. How i miss to get up sooo late in the morning, have a nap in the afternoon, laid back and the art of doing nothing, read favorite books, watch Korean series, chit chat with my friends.

Gaaahh.. saya sampai nggak sempat untuk jalan-jalan, ketemuan dengan teman-teman lama saya. Kalau ada waktu cuma 2 jam saja, lebih baik saya gunakan tidur dur dur. Saya kan gadis penidur. Di angkot, taksi, kalo ngantuk berat saya pasti tidur. Lumayan lah agar sel-sel di tubuh saya bisa regenerasi dan memulihkan diri dengan baik.


Cumaaannn... sampai kapan nih bakalan seperti ini? *desperate mode on*

You Might Also Like

0 komentar